Senin, 30 Januari 2012

Satu Hari delapan Candi Terlampaui

setelah semangat tahun baru muncul hari kedua di Tahun 2012 menjelajah ke 8 Candi di Kabupaten Magelang..
Candi tersebut antara lain Candi Gunung Wukir yang menjadi tujuan pertama .. Candi ini berada di Gunung Wukir yang ketinggiannya sekitar 400mdpal di sini disuguhkan pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu,.
 nampak Gunung Merapi dan Merbabu dari Gunung Wukir
tim Survei CKC

 kompleks Candi Gunung Wukir

Candi Gunung sari tujuan Kedua kami letaknya di Gunung Sari, Salam Magelang, Candi Ngawen, lanjut ke Candi Mendut dan Candi Pawon ( karena sudah komersil dan sudah tidak terlihat bentang alamnya yang asli jadi kami malas untuk berkunjung cuma mampir di depannya doang.. hahaha))

Candi Gunung sari

Eksis di Candi Gunung Sari

Oiya.. kunjungan kami sebelum ke Mendut dan Pawon adalah Candi Ngawen semua Candi yang ada di daerah topografi bawah di dominasi oleh Candi berlatar agama Buddha.
ngeksis di Candi Ngawen
anjut ke 3 gugusan Candi di Sengi, pertama ke Candi lokasi baru Lumbung, terus ke bekas tempat Candi Lumbung, yang ke dua Candi Asu sengi,.. hahaha di sini ketemu juga adegan yang meng-asu-kan... maklum anak muda, tempat bersejarah gitu malah dijadiin tempat pesta miras, alhasil pas temen-temen kami datang.. wuuss pada sempoyongan semua.. yang bikin heran ada cewek yang sampe tepar gara-gara miras itu..  eh kok nylonong sampe miras yaa.. haha 
 lokasi baru candi lumbung Sengi

Lokasi awal sebelum dipindahkan, di dekat Sungai

lanjutt.. ke kunjungan candi kami yang terakhir the lost Candi Pendem Sengi .. Letaknya ga jauh dari Candi asu Sengi cuman buat sampe ke sini butuh perjuangan nglewatin ladang-ladang warga
Candi Asu Sengi





Candi Pendem Sengi


perjalanan berakhir pas maghrib dan semua sampai ke Jogja sekitar jam 19.30.. haha

4 komentar :

Mitos adanya kereta api hantu di Jakarta https://www.youtube.com/watch?v=zy3cKoDBdAU

Ciri atau tanda perempuan yang tidak setia https://www.youtube.com/watch?v=mxh7lyUAVQg

Cara Menebak Arah Bola Tendangan Pinalti https://www.youtube.com/watch?v=gkgPvdexy5c

Posting Komentar