Minggu, 23 Januari 2011

January of my life 1

januari. . . tahun 2011 , awal tahun. .
suatu harapan baru dari diriku, ingin menjadi sosok yang lebih baik. .
menyambut awal tahun baru aku berjalanan untuk menikmati suasana kota di malam tahun baru, jalan-jalan terlihat padat merayap, suara motor yang sangat berisik ikut meramaikan tepatnya memperkeruh suasana,
di sisi jalan motor dan mobil berjajar. muda-mudi dengan pasangannya masing-masing, kerabat dan orangtua pun ikut juga meramaikan suasana. sampai di balaikota, duduk di depan gerbang dan minuman jahe anget yang membuat suasana menjadi segar. .

Tidak terasa tahun 2010 telah berlalu, dan bulan januari 2011 datang, harapanku agar di bulan ini menjadi lebih berarti,dan mengerti apa yang aku jalani

Awal januari kujalani rutinitasku ke kampus, menjadi mahasiswa ternyata ga seperti yang aku bayangkan,jauh berbeda sekali dengan masa-masa SMA,SMP dimana semua masih sangat sederhana belum serumit ini. .
haah. . aku bingung, selama ini aku mencari dimana kebahagianku, seakan ada yang merampas semua itu, memang aku pendiam, aku tidak banyak berkata-kata, tapi yang aku rasakan sampai saat ini sesuatu yang hampa yang kosong, dan sulit untuk menjelaskan semua itu.
seakan aku tersesat, hilang arah.

sering aku sendiri mencari sebuah jawaban di taman kota, aku memang agak aneh. menyukai kesendirian di tengah keramaian, ga tau kenapa rasanya ada kepuasan batin.

mungkin aku bosan,
mungkin aku jenuh
dengan semua ini, aku butuh suatu pandangan baru yang membuatku lebih semangat lagi, penuh harapan dan keceriaan.

aku ingin menjadi sesuatu yang baru menuju aku yang lebih baik tanpa menyakiti orang lain. semoga keinginanku di 2011 ini terkabuL


--hujanku di januari--

setitik hujan di senja
sejuk menyerta merasuk jiwa
di malam tak satupun sinar yang muncul di mega
di pagi mentari pun tak menyapa

januari. .
ya ini januari
hujan datang tak terduga
mentari enggan tersenyum
tiap haripun hanya dingin dan dingin yang dirasa


tapi aku suka januari
karena memberi harapan
sebuah awal langkah baru dari sebuah akhir
pengharapan diatas keputusasaan

december ends , january comes

0 komentar :

Posting Komentar